Utopia Ganteng Ganteng Serigala OST [ Album 2014 ]



Utopia Ganteng Ganteng Serigala

Penyanyi : Utopia
Judul Album : Ganteng Ganteng Serigala Original Soundtrack [ OST GGS ]



Setelah sempat tidak terdengan gaungnya di belantika musik tanah air Utopia kini meilis album terbarunya bertajuk Ganteng Ganteng Seriga. Utopia memang sempat memutuskan Vakum dari dunia musik Indonesia dan Pia sang vokalisnya memilih bersolo karir dan sempat merilis beberapa single termasuk lagu daur ulang Lentera Cinta milik Nicky Astria.

Dirilisnya album terbaru Utopia Ganteng Ganteng Serigala ini tak lepas dari boomingnya sinetron berjudul Ganteng Serigala yang pada awal kehadirannya menggunakan Lagu - Lagu Utopia sebagai Original Sound Track sinetron tersebut. Sinetron yang ditayang di Salah satu stasiun swasta tanah air itu memang menuai sukses dan digemari oleh banyak remaja di Indonesia.

Album Ganteng Ganteng Serigala Utopia [ OST GGS ] merupakan album kompilasi soundtrack sinetron tersebut yang berisi 9 lagu Utopia ditambah 3 lagu lainnya yang dinyanyikan oleh Nineball, Aliando, dan Ari Lasso. Lagu - Lagu Utopia sendiri merupakan kumpulan lagu lama yang pernah dipopulerkannya, Lagu yang menjadi 'theme song' yaitu Mencintamu Sampai Mati (Utopia) & Akulah Serigala (Nineball). Album ini dirilis oleh label Aquarius Musikindo dan produser lainnya.

Berikut ini kumpulan lirik dari lagu - lagu dalam OST Ganteng Ganteng Serigala.

  1. Mencintaimu Sampai Mati - Utopia
  2. Akulah Serigala - Nine Ball


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Utopia Ganteng Ganteng Serigala OST [ Album 2014 ]

0 komentar:

Post a Comment